Travel Pekanbaru Muaro Bungo

CV. JAMBI INDAH TRAVEL
JAMBI INDAH PESONA
Angkutan Sewa Eksekutif Pekanbaru Muaro Bungo Bangko Tebo

Travel Pekanbaru Muaro Bungo Jambi

Hp. 0852-7893-2777
Hp. 0852-6939-2800



Nah.. Saat Sekarang ini, Pihak travel Pekanbaru – Jambi khususnya PEkanbaru Mauro Bungo Bangko dan Muaro Tebo Jambi selalu berlomba lomba dalam memberikan pelayanan terbaik mereka kepada pelanggan travel mereka, sehingga pelanggan selalu merasa nyaman saat perjalanan

Buat rekan–rekan yang butuh jasa Travel Pekanbaru Padang atau sebaliknya bisa hubungi kami Travel Jambi Indah Pesona.

CV. Jambi Indah Pesona saat ini, ingin memberikan informasi beberapa travel agent yang melayani trayek perjalanan dari Pekanbaru – Jambi Muaro Bungo ataupun sebaliknya dari Jambi Muaro Bungo – Pekanbaru. Karena, sangat terbiasa pihak travel selalu memberikan layanan PP (Pulang – Pergi).

Perkembangan transportasi darat jenis travel dari waktu ke waktu terus meningkat. Bahkan hampir setiap provinsi di Negeri kita tercinta ini, dengan mudahnya jasa angkutan jenis travel bisa kita jumpai.

Seperti Travel Jambi Muaro Bungo Pekanbaru dengan nama JAMBI INDAH PESONA salah satu di antaranya. Demi kenyamanan dan kepuasan pelanggan, Jambi Indah menyediakan armada-armada terbaru seperti Toyota Kijang Innova dalam beroperasi.

Travel Jambi Muaro Bungo Tebo Pekanbaru Terpercaya

Untuk Anda yang membutuhkan jasa transportasi travel Muaro Bungo Bangko Tebo ke Kota Pekanbaru atau mungkin rute sebaliknya dari Pekanbaru tujuan Muaro Bungo.

Jadwal Keberangkatan :
Melayani 2x jadwal keberangkatan setiap harinya yaitu mulai

  • Pagi pukul 08.00 WIB,
  • Malam hari pukul 20.00 WIB.

Adapun untuk harga tiket Travel Muaro Bungo Pekanbaru atau dari Pekanbaru tujuan ke Muaro Bungo  Rp. 240.000 per orang, yang mana dalam satu mobil hanya diisi oleh 5 penumpang (tidak terhitung driver).

Untuk melakukan pemesanan tiket atau ingin mengetahui lebih jauh tentang pelayanan dari Jambi Indah Pesona  Pekanbaru Muaro Bungo, Anda bisa mendatangi langsung alamat di bawah ini, atau bisa juga dengan menghubungi kontak yang tercantum.

Kantor Pusat

Hp. 0852-7893-2777
Hp. 0852-6939-2800


Website kami :
www.travelpekanbarujambi.com


Comments